AUDIT’21 DAY 2

AUDIT’21 DAY 2

23/1/2021 ─ Pelaksanaan hari kedua AUDIT’21 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang pada Minggu, 23 April 2022 masih terlaksana di Gedung Sekolah Politeknik Negeri ujung Pandang. Pada hari kedua ini, juga dilakukan secara offline dan dilakukan pemeriksaan atribut peserta oleh pendamping kelompok seperti pada hari pertama.

Metode Persidangan dan Ke-HMA-an menjadi materi yang diberikan kepada peserta di hari kedua AUDIT’21. Pematerinya pun masih sama dengan hari pertama, yaitu berasal dari pengurus dan demisioner HMA-PNUP. Setelah berakhirnya sesi pemberian materi, peserta diberikan Post Test untuk mengukur bagaimana pemahaman peserta setelah menerima rangkaian materi AUDIT’21 selama dua hari ini.

Sekitar pukul 13.00 WITA, dilakukan rangkaian kegiatan berupa games dimana seluruh peserta AUDIT’21 dikumpulkan dalam satu ruangan di Gedung Sekolah PNUP. Setelah itu, Sidang AUDIT’21 dibuka kembali oleh Steering Commite yang mana sebelumnya telah diskorsing kemudian dialihkan ke Presidium PHO HMA-PNUP untuk melakukan pengukuhan. Seluruh peserta yang hadir dihari kedua AUDIT’21 dinyatakan lulus bersyarat yang berarti masih ada rangkaian kegiatan lain yang perlu dipenuhi oleh peserta AUDIT’21.

Terlahir Untuk Satu



#LITEK_nrzhfrh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *