Pelantikan DPM-Ak & PHO HMA-PNUP Periode 2023-2024

Pelantikan DPM-Ak & PHO HMA-PNUP Periode 2023-2024

Penulis: Amanda Shabaniyah (Anggota Dept. Literasi Teknologi Periode 2023-2024)

Pelantikan DPM-AK dan PHO HMA-PNUP Periode 2023-2024 dilaksanakan pada tanggal 06 Oktober 2023 di Gedung AD Lt. 3 Kampus 1 Politeknik Negeri Ujung Pandang. Pelantikan ini dilakukan dengan tujuan untuk melantik DPM-AK dan PHO HMA-PNUP yang baru serta memperkenalkan DPM-AK dan PHO HMA-PNUP yang baru kepada masyarakat PNUP. Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00 WITA dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan pertama yang dilakukan dimulai dengan Angngaru yang dibawakan oleh salah satu anggota teamwork, dilanjutkan dengan Tari Paduppa yang dibawakan oleh 5 orang penari, lalu pembukaan yang dipandu oleh 2 orang MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Politeknik dan Mars Akuntansi, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Koordinator Teamwork Pelantikan dan sambutan-sambutan oleh beberapa pihak.

Kegiatan selanjutnya yaitu serah-terima jabatan dari Koordinator DPM-AK yang lama ke Koordinator DPM-AK yang baru dilanjutkan dengan pelantikan jajaran DPM-AK yang baru, setelah itu dilanjutkan dengan serah-terima jabatan dari Ketua Umum yang lama ke Ketua Umum yang baru dilanjutkan dengan pelantikan PHO HMA-PNUP yang dimulai dari Koordinator Depertemen Kaderisasi dan Advokasi dan para anggotanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Pendidikan dan Pemberdayaan Anggota dan para anggotanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Kesektariatan dan para anggotanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Kerohanian dan para anggotanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Dana dan Logistik dan para anggoptanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Hubungan Masyarakat dan para anggotanya, dilanjutkan dengan Koordinator Departemen Literasi dan Teknologi dan para anggotanya, dan diakhiri oleh Koordinator Departemen Minat dan Bakat dan para anggotanya.

Kegiatan selanjutnya adalah sepatah kata dari DPM-AK dan Ketua Umum PHO HMA-PNUP yang terpilih, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penutupan acara Pelantikan DPM-AK dan PHO HMA-PNUP Periode 2023-2024.

Adapun jumlah teamwork yang terlibat dalam mempersiapkan acara ini berjumlah 62 orang yang terdiri dari 3 orang Presidium, 4 orang PJ Divisi dan sisanya adalah anggota tiap-tiap divisi.

Akhir kata penulis ingin mengucapkan terimakasih kepada Teamwork Pelantikan DPM-Ak dan PHO HMA-PNUP Periode 2023-2024 serta pihak yang turut andil mensukseskan kegiatan Pelantikan ini.

Semoga kegiatan ini meninggalkan kesan yang indah dan ada hal positif yang bisa kita dapatkan dalam kegiatan Pelantikan ini.

Terlahir Untuk Satu



#LITEK_ZABRIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *