PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021 Pamit Undur Diri

KAMI PAMIT UNDUR DIRI

Penulis: Alvira Indah Sari (Koord. Dept. Literasi Teknologi PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021)

—Everyone has their own story and this is our story✍💝—

PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021 dilantik pada hari Selasa, 24 November 2020 di Aula Lt.3 Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ujung Pandang. Setelah dilantik, kami mempersiapkan rencana program kerja yang akan dipresentasikan saat Rapat Kerja PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021. Berakhirnya rapat kerja ini melahirkan berbagai macam program kerja yang akan dijalankan selama 1 periode baik program kerja harian maupun program kerja yang membutuhkan kepanitiaan/teamwork.
Daftar Program Kerja PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021
1. Dept. Kaderisasi dan Advokasi = AUDIT’20, Diskusi Rutin, Bedah Film;
2. Dept. Pendidikan dan Pemberdayaan Anggota = Ruang Belajar, Accounting Competition Guidance (ACG), Accounting Discussion Club (ADC);
3. Dept. Kesekretariatan = Kerja Bakti, Inventarisasi, Jadwal Piket, Peminjaman Inventaris;
4. Dept. Kerohanian = Kajian Muslim, Media Kerohanian, Ibadah & Sharing Firman, Tahsin Al-Quran;
5. Dept. Dana dan Logistik = Iuran PHO HMA-PNUP, Sosialisasi Pembukuan, Souvenier HMA-PNUP;
6. Dept. Hubungan Masyarakat = Kunjungan Lembaga, Kunjungan Media, HMA Gathering;
7. Dept. Bahasa = English Class, Fashlullughoh (Kelas Bahasa Arab);
8. Dept. Seni = Kajian Seni & Budaya, Latihan Tari (LATAR), Kelompok Latihan Musik (KLASIK), Beauty Class
9. Dept. Olahraga = Olahraga Bersama, Futsal Bersama;
10. Dept. Literasi Teknologi = Kelas Desain, Kelas Menulis, Pelatihan Aplikasi Komputer (MYOB), Pelatihan Aplikasi Komputer Database, dan Bacaan Literasi.

Akhirnya sampai juga di akhir kepengurusan. Walaupun kepengurusan ini hanya sebentar, bukan berarti kisah yang tercipta hanya sedikit. Banyak kisah-kisah yang terekam oleh kamera maupun tidak. Untuk kisah yang terekam silahkan 💌hubungi penulis atau Dept. Literasi Teknologi untuk melihat “Dokumentasi Kepengurusan HMA-PNUP Periode 2020-2021” sedangkan untuk kisah yang belum sempat diabadikan oleh kamera, biarlah kisah itu menjadi sebuah kenangan berkesan bagi orang yang bersangkutan😍.

Jumat, 3 September 2021 berlokasi di Benteng Somba Opu (Rumah Adat Maje’ne), DPM-Ak HMA-PNUP Periode 2020-2021 secara resmi mendemisionerkan PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021. Dengan pendemisioneran ini, berakhirlah seluruh tugas dan tanggung jawab PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021 dan tiba saatnya untuk memberikan tongkat estafet kepada generasi penerus selanjutnya dengan wajah dan semangat yang baru.

Kami segenap PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021 mengucapkan terima kasih kepada DPM-Ak HMA-PNUP Periode 2020-2021 atas kerja samanya selama 1 kepengurusan ini🙏😊. Terima kasih juga Kepada seluruh demisioner HMA-PNUP dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas saran-saran maupun kritik yang telah diberikan selama kepengurusan kami. Kami mohon maaf sebesar-besarnya jika selama 1 periode kepengurusan ini kami sangat banyak membuat kesalahan dan belum bisa memenuhi semua ekspektasi yang ada. Kami hanya manusia biasa tempatnya kesalahan tapi berkat itu kami banyak belajar untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Spesial kepada PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama 1 periode kepengurusan ini. Kita semua adalah orang yang sangat hebat karena mampu bertahan sampai akhir kepengurusan. Terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran demi menjalankan amanah yang telah diberikan. Semoga tugas yang kita emban selama satu periode ini menjadi amal kebaikan dan pelajaran berharga di masa yang akan datang. Semoga kita semua bisa kembali dipertemukan dalam keadaan yang sangat baik tanpa kekurangan apapun, Aamiin.

Akhir kata, terima kasih dan sampai bertemu lagi teman-teman seperjuangan!!!💖👋😊
PHO HMA-PNUP PERIODE 2020-2021 MOHON PAMIT UNDUR DIRI



Terlahir Untuk Satu



#LITEK_alvrndhsr

Kutitipkan lembaga ini kepada adik-adikku tercinta, jaga dan besarkan ia, jangan biarkan bumi basah karena air matanya. Kebesarannya adalah kebesaran kita, kesedihannya adalah kesedihan kita. Ia takkan menafikkan tetesan peluhmu, melainkan ilmu dan kemampuan yang tidak kau sangka.-

One thought on “PHO HMA-PNUP Periode 2020-2021 Pamit Undur Diri

  • 4 Juli 2023 pada 15:01
    Permalink

    Terima kasih telah membersamai selama satu periode kepengurusan…
    #Maccaki.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *